Sukses

Entertainment

Gara-gara OC Kaligis, Marshanda Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Marshanda merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki haters terbanyak. Apa pun yang dipostingnya selalu mendapatkan tanggapan negatif dari para netizen. Dan baru-baru ini Marshanda mengunggah foto pengacara yang sedang terjerat  kasus suap, OC Kaligis.

Pada postingan tersebut, Marshanda juga menuliskan kata-kata pembelaan untuk OC Kaligis. 'Tegakkan hukum dengan tidak melawan hukum!' begitulah kalimat yang tertulis di postingan Marshanda.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

 

"Never there is a power that could change the plan of The Almighty God's. When the universe is conspiring to make way for truth, love, and justice.. there will always be a way—unimaginable, unexpected ones even. Yang nulis rencana hidup kita adalah Tuhan Yang Maha Pengasih.. Bukan badan kenegaraan, bukan politik, bukan uang, bukan media. No fear... Kita berpegangan sama Yang Maha Kuat, yang Maha Penyayang. I believe in the power of truth and love. Gausah diobral dan ditunjuk-tunjukkin, gausah maksain bikin perfect image, truth and love akan berasa dan sampai energinya ke hati siapapun. Begitu juga dengan kecurangan dan kebohongan. Time will tell," tulis Marshanda sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan Marshanda ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Akan tetapi banyak netizen yang meninggalkan komentar bernada miring untuk Marshanda.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

"Jangan mentang-mentang pernah dibela trus save ock kau @marshanda99 koruptor kok dibela,,,otak lo dimana," tulis seorang netizen. "yaaa ampun....dia kan ngebela abis2an IBU tirinya almarhumah Angeline....orang beginii kok dibela siihh.....astagfullah......," sambung seorang netizen. "Ngomong apa lo cha hahahaha," ujar seorang netizen.

Memang Marshanda mempunya hubungan yang baik dengan OC Kaligis. Pasalnya Marshanda sempat berkunjung saat OC Kaligis berada di tahanan KPK. Pada saat itu, Caca mengunjungi ayah dari Velove Vexia ini bersama dengan kekasihnya, Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading