Sukses

Entertainment

Adegan Baca Al-Quran, Dinda Kanya Dewi Alami Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Dalam film Pesantren Impian, Dinda Kanya Dewi didapuk untuk berperan sebagai protagonis. Tokoh seorang wanita yang selalu menerima keadaan bernama Inong. Biasa berperan sebagai tokoh antagonis, Dinda pun mengaku kesulitan.

Tak dipungkiri Dinda, ada beberapa adegan dalam film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi itu yang sedikit menyulitkannya. Salah satunya ketika Inong dan majikannya pergi ke Pesantren Impian dalam rangka belajar mendalami agama. Di situ, Inong dituntut untuk membaca ayat suci Al-Quran.

Dinda Kanya Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kesulitan ada scene baca Alquran karena enggak terlalu bisa. Untungnya karakter aku ceritanya belajar agama, kalau ada keseleo dikit enggak masalah," ujar Dinda Kanya saat pemotretan untuk film Pesantren Impian di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Adegan lain yang berkesan bagi Dinda adalah ketika ia didaulat untuk berkelahi di dalam bis yang sedang melaju kencang. Kondisi jalan saat itu bisa dibilang cukup berbahaya karena berada di antara jurang yang terjal. Meski awalnya dilanda kecemasan, namun akhirnya Dinda dapat melewatinya dan tidak mengalami cidera apapun.

"Kita ada adegan berantem di bis, ngebut dan lumayan membahayakan. Tempat membahayakan karena kiri dan kanan jurang. Busnya jalan beneran. Takut bisnya jatuh. Cidera sih enggak ada," papar Dinda.

Dinda Kanya Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam film bergenre religi-thriller ini, dikabarkan Dinda bakal memakai hijab. Pesinetron Cinta Fitri ini pun tak menampik terkait kabar tersebut. "Inti dari cerita ini memang seseorang yang hijrah, jadi bakal pakai hijab," tandasnya.

Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini rencananya bakal ditayangkan serentak di bioskop pada 3 Maret 2016 mendatang. Selain Dinda Kanya Dewi, ada sederet nama berbakat seperti Fachry Albar, Indah Permatasari, Prisia Nasution yang juga bakal ikut andil dalam film Pesantren Impian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading