Sukses

Entertainment

Film Star Trek Beyond Pastikan Tayang dalam Versi IMAX

Fimela.com, Jakarta Star Trek Beyond menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya tahun depan. Film yang dibintangi oleh aktor Idris Elba ini memang selalu sukses memberikan pengalaman berbeda saat menontonnya. Perpaduan action dan science fiction tentu menjadi kunci utamanya.

Untuk memaksimalkan kepuasan penonton, Paramount Pictures selaku rumah produksi pun memastikan akan menayangkan Star Trek Beyond dalam versi IMAX. Hal ini tentu akan disambut baik oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Joe Taslim (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nantinya, film Star Trek Beyond akan berdampingan dengan film Tarzan di teater IMAX. Film produksi Warner Bros itu direncanakan tayang lebih awal dari Star Trek Beyond, yaitu pada 1 Juli 2016.

"Star Trek adalah franchise yang paling ikonik. IMAX senang dapat bekerjasama untuk ketiga kalinya dengan Paramount Pictures, Skydance dan Bad robot di Star Trek Beyond," ucap Greg Foster, CEO IMAX Entertaiment.

Star Trek Beyond. Foto: People

Seri Star Trek kali ini akan terasa sangat berbeda untuk masyarakat Indonesia. Pasalnya, salah satu aktor terbaik negeri, Joe Taslim, ikut terlibat menjadi pemain pendukung. Namun sayang, peran dari pemilik nama Johannes Taslim ini belum diketahui secara pasti.

Selain Idris Elba dan Joe Taslim, film Star Trek Beyond juga dibintangi oleh Zoe Saldana, Chris Pine, Simon Pegg dan Zachary Quinto. Film arahan sutradara Justin Lin tersebut ditargetkan tayang pada 22 Juli 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading