Sukses

Entertainment

Tampil Maksimal, Lesti Banjir Pujian di D'Academy Asia Grup C

Fimela.com, Jakarta Kompetisi D'Academy Asia grup C putaran kedua telah usai digelar pada Selasa (24/11) malam. Nama kontestan asal Indonesia, Lesti berhasil keluar sebagai pemimpin poin terbesar meninggalkan ketiga kontestan lainnya.

Pesona Lesti pada penampilannya semalam begitu luar biasa, hingga berhasil memikat komentator D'Academy Asia. Lesti mengerahkan seluruh kemampuannya dan menyuguhkan kualitas vokal yang tak kalah memukau.

Tampil maksimal pada kompetisi kedua D'Academy Asia grup C, Lesti patut berbangga hati karena meraih banyak pujian dari komentator. Menurut komentator asal Malaysia, Mas Idayu, vocal control Lesti bagus bahkan, bagi Soimah, Lesti adalah anak ajaib.

Tidak berhenti sampai di sana, kometator asal Singapura, Roslina memberi pendapat bahwa Lesti tidak ada tandingannya. Banjirnya pujian juga datang dari Hetty Koes Endang yang mengaku puas dengan penampilan Lesti semalam.

Menurut komentator Brunei Darussalam, DJ Daffy, Lesti memiliki teknik vokal yang bagus. Banyaknya respon positif dari penampilan Lesti semalam berhasil membawa namanya ke puncak perolehan poin di D'Academy Asia grup C.

Selain Lesti, keseruan D'Academy Asia akan terus berlanjut untuk menemukan bakat dangdut dari Indonesia dan negara-negara tetangga. Jangan lupa untuk menyaksikan D'Academy Asia grup D malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading