Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Kembali Luruskan Tak Benar Ada yang Coba Peras Dia

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad terkejut berita soal dirinya coba diperas oleh oknum wartawan sebesar Rp 250 juta banyak dibaca publik. Soalnya ia sama sekali tidak merasa ada yang coba memeras atau meminta uang pasca tragedi keseleo lidah dirinya yang dianggap menghina wartawan beberapa waktu yang lalu.

"Saya enggak tahu kalau ada berita seperti itu. Tapi kalau pun benar ada berita yang beredar saya coba diperas seseorang, saya tegaskan  itu tidak benar. Itu cuma hoax doang. Percaya deh tidak ada sama sekali," tandas Raffi Ahmad saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (25/11/2015).

 Raffi Ahmad. (Yunan Laziale/bintang.com)

Selama ini lanjut suami Nagita Slavina ini ia sudah melakukan langkah-langkah cepat setelah menyadari kesalahannya saat memainkan sketsa dalam tayangan Happy Show. Ia langsung meminta maaf karena tak tenang dengan apa yang sudah dilakukan. "Saya sempat tidak bisa tidur. Gelisa terus bawaannya setelah kejadian itu. Setelah saya bertemu dengan wartawan dan mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf kepada seluruh wartawan baru bisa tenang," katanya.

Ternyata permintaan maaf yang dilakukannya masih belum bisa diterima oleh seluruh wartawan. Ada beberapa wartawan yang merasa apa yang dilakukan Raffi Achmad belum cukup sehingga mereka melanjutkan persoalan ke ranah hukum. "Ya kalau masih ada yang masih kurang dengan permintaan maaf saya ya mau bagaimana. Saya hadapi saja persoalan ini. Ini kan negara hukum," lanjut Affi, begitu ia sering disapa.

 Raffi Ahmad. (Yunan Laziale/bintang.com)

Raffi Ahmad berharap persoalan dirinya dengan wartawan bisa segera selesai. Apalagi selama ini hampir seluruh aktifitasnya di dunia entertainmen selalu berhubungan dengan insan pers. "Selama ini pekerjaan saya sebagai entertainer selalu berhubungan dengan teman-teman wartawan. Semoga persoalan ini bisa menjadi pelajaran yang amat berharga bagi saya. Persoalan yang bisa selesai tidak perlu diperpanjang," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading