Sukses

Entertainment

Donny Alamsyah Babak Belur di Dek Kapal

Fimela.com, Jakarta Donny Alamsyah mendapatkan pengalaman baru serta tantangan di film terbarunya, Skakmat. Dibawah arahan sutradara Ody C Harahap, Donny harus siap babak belur. Film bergenre action, komedi ini membuatnya berdarah-darah saat menjalani proses syuting.

"Ada yang berdarah juga, beneran darah asli saya. Ya tapi harus profesional dan lanjutin syuting kan, jadi lanjut terus," ujar Donny saat ditemui di gala premiere film Skakmat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa malam (24/11/2015).

'Skakmat' menggandeng aktor-aktor terpercaya seperti Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Alfridus Godfred, dan Peter Taslim. Mereka akan menampilkan pertarungan-pertarungan menarik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Beberapa luka yang ia dapatkan di film Skakmat lantaran adegan-adegan perkelahian antara dirinya dengan Hannah Al Rashid dan Cecep Arif. "Hidung luka betulan, tangan memar sampai biru-biru lebam," jelas Donny tertawa.

Bagi Donny, film dengan genre action sudah pasti ada hal-hal yang tidak terduga. Dia mengaku bersyukur dan senang tidak terjadi hal-hal yang lebih parah. "Namanya film action kecelakaan kecil pasti ada lah. Di kapal kepentok-pentok sama besi, mukul besi, keletihan itu sih udah wajar," kata Donny melanjutkan.

Menjadi suatu tantangan bagi aktor tampan Donny Alamsyah berperan dalam film 'Skakmat'. Karena ia terbiasa bermain dalam film bergenre action, namun kali ini dipadukan dengan komedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Skakmat menceritakan perjalanan Jamal (Tanta Ginting) mengantar Dito (Donny Alamsyah) menemui seorang bos preman yang menjual heroin. Sedangkan Hannah Al Rashid berperan sebagai Mami Tuti, pimpinan diskotik yang dendam pada Tito lantaran membuat adiknya patah hati. Film Skakmat siap ditayangkan di bioskop mulai 26 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading