Sukses

Entertainment

Satukan Jadwal, Tantangan Artis Musica Garap Proyek Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Bernaung di label sama tak menjadikan grup band NOAH, Nidji, d'Masiv, Geisha dan Iwan Fals mudah mengerjakan proyek berkolaborasi album bertajuk Satu. Diakui Giring Nidji, sulitnya menyusun jadwal untuk berkumpul menjadi kendala mereka menggarap proyek ini.

"Jadwal, kita tadi menyusun jadwal susah. Kayak NOAH baru balik dari Taiwan. Kita baru selesai acara di TV, Geisha juga lagi sibuk, d'Masiv habis dari luar kota. Jadi problemnya jadwal," ungkap Giring di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2015).

Giring Nidji (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terbukti, Iwan Fals tak dapat hadir saat menjalani syuting video klip lagu Abadi karena terbentur jadwal lain. "Hari ini harusnya ada om Iwan, tapi karena ada jadwal lain, jadi syutingnya terpisah," sambung Giring.

Kesulitan mengatur jadwal nyatanya tak berlaku jika berbicara soal kekompakkan. Keempat band ini sudah seperti satu grup besar. Canda tawa kerap dilalui bersama. Bahkan, mereka juga sering tampil dalam satu event.

NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita sering becanda bareng, sudah kayak sebuah band besar. Sudah baik banget, sering ketemu satu panggung, satu pesawat. Enggak bisanya lebih ke jadwal saja," tandas Giring Nidji.

Lewat arahan sutradara Rizal Mantovani, band NOAH, Nidji, d'Masiv dan Geisha menjalani proses syuting video klip lagu Abadi. Nantinya, lagu itu akan terangkum bersama 9 lagu lainnya di album kolaborasi Satu bersama Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading