Sukses

Entertainment

Sambut Musim Dingin, TaeTiSeo Bakal Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Sub-unit dari girlband SNSD yaitu Girls Generation-TTS atau yang biasa disebut TaeTiSeo bakal merilis album baru bulan depan. Album tersebut rencananya akan memiliki tema musim dingin.

TaeTiSeo yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, serta Seohyun dipastikan akan kembali dengan karya baru bulan depan. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak label yang menyatakan bahwa mereka memang akan merilis album pada bulan Desember 2015.

TaeTiSeo (via soompi.com)

Kembalinya mereka dengan karya baru ini merupakan yang pertama dalam waktu 1 tahun terakhir. terhitung sudah 1 tahun 3 bulan sejak TaeTiSeo merilis mini album ke-2 mereka yang berjudul Holler.

Sebelumnya dikabarkan bahwa TaeTiSeo hanya akan merilis sebuah single. Namun Star News melaporkan bahwa TaeTiSeo akan merilis sebuah album yang tentunya menambah rasa penasaran para penggemar setia mereka.

Girls Generation-TTS

Pada 22 November kemarin, TaeTiSeo membocorkan konsep album mereka yang bakal dirilis. Mereka melakukan itu saat melakukan konferensi pers konser solo SNSD. Dalam konferensi pers tersebut, TaeTiSeo menyatakan bahwa konsep albumnya akan cocok untuk menyambut musim dingin tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading