Sukses

Entertainment

Support OC Kaligis, Sejumlah Artis Datangi Pengadilan Tipikor

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia selalu setia menemani ayahnya, OC Kaligis, yang tengah menjadi terdakwa kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Medan. Hal itu terlihat pada sidang lanjutan OC yang mengagendakan pembacaan pledoi atas tuntutan Jaksa di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Velove sendiri datang memberi dukungannya kepada sang ayah. Nyatanya bukan hanya Velove seorang, kabarnya sejumlah selebriti seperti Baim, Olivia Zalianty, dan Marshanda juga turut hadir di pengadilan Tipikor guna memberi dukungannya terhadap OC Kaligis.

Velove dan keluarga saling mendukung dan bekerja keras membela OC Kaligis dari tuntutan KPK. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Nanti ada teman-teman ke sini, mereka katanya lagi menuju ke sini. Mereka mau memberi support ke papa. Aku selalu menyempatkan hadir ke sini. Apalagi ini agendanya pembelaan papa. Jadi aku semangat," kata Velove Vexia, Rabu (25/11/2015).

Menurut Velove, teman-teman yang disebutkan itu memang mengenal dekat sosok ayahnya. Apalagi mereka sempat menjadi klien OC Kaligis saat menghadapi hukum. "Mereka kan kenal papa, temanku dekat sama papa, ada hubungan klien juga," lanjutnya.

Velove masih terkejut dengan dugaan kasus penyuapan kepada hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan yang menimpa ayahnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Diketahui, Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) menuntut OC Kaligis dengan tuntutan 10 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsidair 4 bulan kurungan. Dalam sidang hari ini, ayah Velove Vexia itu akan membacakan nota pembelaan (Pledoi) atas tuntutan yang diberikan JPU KPK. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading