Sukses

Entertainment

Berhijab, Dinda Kanya Dewi Belajar Kalem

Fimela.com, Jakarta Selama ini sosok Dinda Kanya Dewi sangat lekat dengan karakter menjengkelkan alias antagonis di sinetron. Saking lekatnya, banyak anggota masyarakat, khususnya ibu-ibu yang kerap terbawa emosi kala bertemu dengan Dinda Kanya Dewi di kehidupan nyata. Tapi Dinda mencoba mengubat image lewat film Pesantren Impian yang dibintanginya.

Dinda pernah mendapat beragam perlakuan negatif karena karakter antagonisnya. Dicubit, dijewer, bahkan dicakar oleh ibu-ibu. Tentu merupakan sebuah pembuktian Dinda bisa berperan dengan natural sesuai karakter yang diinginkan sehingga membuat orang lain tak bisa lagi membedakan peran atau dunia nyata.

Dinda membintangi film Pesantren Impian yang diproduksi MD Pictures. Dalam film ini Dinda tampil mengenakan hijab.

Dan kali ini Dinda menantang dirinya untuk berbuat lebih dalam akting. Ia mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai seorang protagonis dalam film berjudul Pesantren Impian yang diproduksi oleh MD Pictures. "Saya berperan sebagai Inong. Dia asisten selebriti terkenal bernama Sisi. Inong ini orangnya sangat kalem, nerimo, pasrah," kata Dinda Kanya saat ditemui di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Bukan hal mudah ketika mantan kekasih Derby Romero ini mencoba mengeksplore kemampuannya untuk membangkitkan sisi lain dari dirinya. Sosok kalem bukanlah dirinya, baik dalam kehidupan nyata maupun di sinetron.

"Di sinetron selalu antagonis, di film ini protagonis. Susahnya menampilkan karakter kalem. Kesulitannya itu karena aku ga sepasrah Inong. Mengkalemkan diri itu susah," ujarnya. Dalam film ini Dinda akan mengenakan hijab.

Dinda Kanya Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai pemeran, Dinda mengaku siap menerima tawaran untuk karakter apapun. Ia tak mau berkutat pada satu genre peran saja. "Sebagai seorang aktris harus nerima apapun. Kalau dikasih tokoh baik jalani. Tapi nggak mau nanti terus protagonis aja," tukas Dinda.

Film Pesantren Impian ini merupakan sebuah film bergenre misteri-thriller yang didasarkan pada novel berjudul sama karya Asma Nadia. Selain Dinda Kanya Dewi, sederet bintang berbakat seperti Prisia Nasution, Fachry Albar, Indah Permatasari akan ikut meramaikan film yang rencananya akan tayang pada 3 Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading