Sukses

Entertainment

Google Manjakan Penggemar Lewat Fitur Edisi Spesial Star Wars

Fimela.com, Jakarta Star Wars: The Force Awakens menjadi salah satu film yang paling dinanti-nantikan kehadirannya jelang akhir tahun. Antusiasme pun ditunjukkan para penggemar dari berbagai penjuru dunia. Mesin pencarian terbesar, Google, rupanya tak mau kalah.

Melalaui akun Twitter resminya, Google mengumumkan kepada kamu para penggemar Star Wars agar dapat menikmati fitur barunya. Kamu hanya perlu mengklik google.com/starwars. Laman ini nantinya akan terintegrasi dengan Android Wear Watches, Google Calendar, Chrome, Chromecast, Gmail, Google Maps, Google Now, Google Translate, Waze dan YouTube.

Fitur Google Edisi Spesial Star Wars: The Force Awakens.

Sebelum menjelajah fitur Star Wars ini, pastikan akun Gmail di Google Chrome milikmu sudah aktif. Setelah itu, kamu dapat memilih sisi yang diinginkan. Pilihan hanya ada dua yaitu Light Side dan Dark Side. Setelah memilih, kamu dapat memasang foto profilmu.

Untuk menikmati fitur ini, Google punya kode rahasianya. Kamu dapat mengetik "a long time ago in a galaxy far far away" di search bar Google, maka tampilannya akan seperti di bawah ini.

Fitur Google Edisi Spesial Star Wars: The Force Awakens.

Tak puas sampai di situ, kamu juga dapat menikmati fitur-fitur lainnya yang juga tak kalah kerennya. Seperti fitur Gmailmu yang nantinya mendadak akan bernuansa Star Wars.

Sementara itu, film Star Wars: The Force Awakens akan bersetting 30 tahun setelah kejadian di film keenam Star Wars: Episode VI-Return of the Jedi yang rilis pada 1983 silam. Film ini dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Mark Hamill, Harrison Ford, John Boyega, Daisy Ridley Oscar Isaac, Anthony Daniels, Adam Driver, dan masih banyak lagi.

Tiga aktor Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan juga akan ambil bagian dalam Star Wars: The Force Awakens. Film yang disutradarai J.J. Abrams ini akan tayang di jajaran biokop tanah air mulai 16 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading