Sukses

Entertainment

Hutang Budi, Marshanda Kirim Kata-kata Puitis untuk OC Kaligis

Fimela.com, Jakarta Saat dunia menuding Marshanda gila dan bermasalah, OC Kaligis adalah orang yang rela membelanya mati-matian. Dengan segala upaya, pengacara ini berusaha membantu Marshanda keluar dari masalah yang membuatnya mendapat tudingan miring dari berbagai pihak. 

Tentunya hal itu takkan dilupakan begitu saja oleh Marshanda. Ketika kini keadaan berbalik, dan OC Kaligis harus menerima tuntutan hukum yang cukup berat, bintang sinetron Bidadari itu pun menunjukkan dukungan terbaiknya.

Selasa (24/11/2015), Marshanda mengunggah postingan yang khusus didedikasikan untuk ayah Velove Vexia itu. Postingannya itu berupa kata-kata bijak dengan gambar ilustrasi OC Kaligis di sampingnya.

Wanita yang akrab disapa Caca itu juga menuliskan pesan cukup panjang di bagian caption. Intinya, dia merasa yakin bahwa keadilan hanya milik Tuhan. Apapun yang dialami OC saat ini, dia yakin bahwa Tuhan akan memberikan keadilan yang paling adil suatu saat nanti.

OC Kaligis sempat menjadi kuasa hukum Marshanda (Instagram)

"Never there is a power that could change the plan of The Almighty God's. When the universe is conspiring to make way for truth, love, and justice.. there will always be a way—unimaginable, unexpected ones even. Yang nulis rencana hidup kita adalah Tuhan Yang Maha Pengasih.. Bukan badan kenegaraan, bukan politik, bukan uang, bukan media. No fear... Kita berpegangan sama Yang Maha Kuat, yang Maha Penyayang," demikian kata-kata yang ditulis Marshanda.
"I believe in the power of truth and love. Ga usah diobral dan ditunjuk-tunjukkin, gausah maksain bikin perfect image, truth and love akan berasa dan sampai energinya ke hati siapapun. Begitu juga dengan kecurangan dan kebohongan. Time will tell. @untukock," lanjut Marshanda, berusaha menunjukkan dukungan penuhnya untuk OC Kaligis

.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading