Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional

Fimela.com, Jakarta Meski namanya jadi salah satu artis papan atas di Tanah Air, Raffi Ahmad rupanya tetap ingat dengan Hari Guru Nasional. Raffi sadar betul, ia tak bisa seperti sekarang jika tidak ada peran guru dalam kehidupannya. Oleh karena itu, ia tak lupa mengucapkan Hari Guru Nasional.

"Terima kasih kepada seluruh guru di seluruh dunia. Terutama guru yang pernah mengajarkan saya semuanya. Yang paling enggak bisa saya lupakan dan penuh kenangan, terutama keapada Bapak Eman Sulaiman (ayahanda Loekman gitaris peterpan/Noah) beliau mengajarkan saya IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) dan ekonomi," ujar Raffi kepada Bintang.com pada Rabu (25/11/2015).

Foto profil  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Andie Masela/Bintang.com)

Selama di sekolah, Raffi masih ingat pengalaman unit yang ia alami dan tak bisa dilupakan.  "Saya beberapa kali pulang sekolah dibonceng motor dianter pulang ke rumah hehehe. Soalnya, rumah kami berdekatan di daerah Antapani, Bandung," kenang suami Nagita Slavina.

Selain kenangan dibonceng oleh guru, Raffi juga selalu ingat terhadap nasihat guru-guru saat di sekolah. "Saya selalu ingat nasihat guru-guru. Itu amat penting dan berguna dalam kehidupan," katanya.

Raffi Ahmad (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Raffi Ahmad berharap semua orang bisa menghormati dan menghargai jasa guru. "Tanpa guru kita tidak akan maju. Guru adalah profesi yang sangat mulia. Mereka yang membuat bangsa ini cerdas dan maju," ujar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading