Sukses

Entertainment

Hadapi Hukum, Kondisi Ayah Velove Vexia Jadi Tak Stabil

Fimela.com, Jakarta Pengacara kondang OC Kaligis harus berurusan dengan hukum karena terseret kasus suap hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Kenyataan itu membuat kondisi kesehatan ayah dari Velove Vexia ini tak stabil. Bahkan diakui Velove, tekanan darah ayahnya kerap mencapai level tinggi karena kasus itu.

"Kemarin tensi papa sering tinggi, kan di sidang sebelumnya dia enggak datang sebagai saksi terus dijemput paksa. Jadi tensinya naik. Ada kejadian yang bikin kondisi naik turun," ungkap Velove Vexia di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015).

Velove Vexia saat ditemui di ajang Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta pada Jumat (30/10/2015) (Andy Masela/Bintang.com)

Sebenarnya Velove ingin membawa sang ayah memeriksa kesehatannya ke rumah sakit. Hanya saja dia takut langkahnya itu dinilai menyalahi aturan. Namun Velove mengaku akan tetap menyuarakan hak-hak ayahnya.

"Aku takut kalau dilakukan bertentangan sama penguasa, something happen to me. Aku akan speak up, aku enggak takut, akan ngomong," tegasnya.

OC Kaligis sempat menjadi kuasa hukum Marshanda (Instagram)

Namun tetap saja Velove merasa sedih mengingat dirinya sudah beberapa bulan terakhir berpisah dari sang ayah. Biasanya Velove sering bercerita tentang kesehariannya kepada sang ayah. "Sedih banget, karena aku itu kalau di rumah sama papa suka cerita bareng. Dan selalu komunikasi kalau aku lagi di luar kota," tandasnya.

Oleh karenanya, Velove Vexia seringkali menyempatkan diri mengikuti proses hukum ayahnya guna memberi support. Seperti halnya pada sidang lanjutan OC Kaligis yang digelar hari ini di pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat. Bahkan Marshanda juga turut hadir di sidang Kaligis yang mengagendakan pembacaan nota pembelaan (pledoi).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading