Sukses

Entertainment

Pertarungan Seru di Trailer Perdana Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film produksi Marvel dan Disney Captain America: Civil War termasuk film paling ditunggu di tahun depan. Untuk memanjakan penggemar, mereka baru saja merilis trailer perdana film ketiga dari seri Captain America ini.

Genderang perang sudah ditabuh. Pertarungan dua superhero yang sebelumnya bersahabat Captain America dan Iron Man akhirnya pecah juga di film ini.

 Trailer berdurasi 2,5 menit itu menampilkan asal-muasal dua superhero ‘pentolan’ The Avengers, Captain America dan Iron Man sampai akhirnya berseteru.

Captain America: Civil War. foto: the verge

Seperti dilansir dari Wired, film ini bersetting paska kejadian di film Avengers: Age of Ultron. Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) memimpin tim baru Avengers dalam usahanya melindungi umat manusia. Setelah sebuah insiden yang diakibatkan oleh Avengers, pemerintah kemudian membuat sebuah sistem keamanan baru yang mengatur sepak terjang para superhero.

Iron Man (Robert Downey Jr) menyetujui usulan tersebut, tapi Captain America memilih menolak dan memilih jalannya sendiri bersama tim-nya. Perpecahan dua kubu superhero ini membawa ‘Perang Saudara’ antara kubu Captain America dan kubu Iron Man. Peperangan yang akan menentukan tak hanya nasib para superhero, tapi juga keselamatan seluruh dunia.

Chris Evans dan Elizabeth Olsen di Captain America: Civil War. Foto: via comicbook.com

Bersama Captain America dan Iron Man, Civil War akan turut menampilkan Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), War Machine (Don Cheadle), Vision (Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Winter Soldier (Sebastian Stan), dan Black Panther (Chadwick Boseman).

Film superhero produksi Marvel ini juga akan menampilkan aktor Indonesia, Ray Sahetapy. Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo ini akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2016.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading