Sukses

Entertainment

Marshanda Siap Tampung Kesedihan Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Velove Vexia saja yang hadir di sidang lanjutan kasus OC Kaligis di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat. Marshanda pun turut datang memberikan dukunganya kepada OC Kaligis, terutama untuk menghibur Velove yang kini tengah dirundung kesedihan.

Marshanda paham betul bagaimana perasaan Velove menghadapi kenyataan ini. Sebab itu, Marshanda siap menghibur kesedihan sahabatnya itu."Velove kaget banget, syok. Aku paham juga kalau lagi mau sendiri, aku bilang, I'm here for you, jangan takut Tuhan kasih jalan terbaik'," ucap Marshanda, Rabu (25/11/2015).

Velove Vexia saat menghadiri sidang lanjutan OC Kaligis di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat pada Rabu (25/11/2015) (Nuwahyunan/Bintang.com)

Marshanda mengatakan bahwa kedatangannya ke pengadilan Tipikor adalah untuk menunjukkan supportnya sebagai sahabat Velove kepada OC Kaligis. Apalagi, kedekatannya dengan pengacara kondang itu bukan sekedar pernah menjadi kliennya saja, tapi juga secara personal.

"Aku kan pernah dibantu pas kasus hukum juga. Aku ingin datang dan support. Om OC dekat sama aku bukan hanya sebagai klien, tapi dekat secara personal. Secara garis besar aku kerabat dekat," jelas Marshanda. "Chacha memang dekat dengan keluarga aku. Di luar pengacara memang kenal," timpal Velove.

OC Kaligis sempat menjadi kuasa hukum Marshanda (Instagram)

Marshanda sendiri tak tahu persis tentang kasus yang menimpa OC Kaligis. Namun dia memastikan, ayah Velove merupakan orang baik. Bahkan Marshanda sering bertanya perkembangan kasus OC Kaligis melalui Velove.

"Kalau kasusnya aku enggak ngerti. Aku lihat om OC itu bantu orang, buat baik. Mau support ya. Pernah jenguk di rutan Guntur sebulan lalu. Aku tanya progress juga ke Velove. Pastinya mau yang terbaik, ingin keadilan yang benar dan ditegakkan," kata Marshanda.

Bukan hanya Marshanda saja yang hadir di sidang lanjutan kasus ayah Velove Vexia. Pesinetron Baim Wong juga datang untuk memberi dukungannya. Pada sidang kali ini, OC Kaligis membacakan nota pembelaan (pledoi) atas tuntutan JPU KPK. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading