Sukses

Entertainment

OC Kaligis Minta Lampu Baca Selama Mendekam di Penjara

Fimela.com, Jakarta Mendekam di penjara tidak menjadikan pengacara kondang OC Kaligis berhenti berkarya. Bahkan dia masih terus aktif mengaktualisasikan diri dengan membaca. Sebab itu dia meminta untuk disediakan lampu baca selama dipenjara. Hal itu diungkap oleh anaknya, Velove Vexia.

"Enggak ada komplain, justru keluarga yang sedih papa enggak pakai AC, kipas angin. Papa minta lampu baca yang ada baterainya, karena enggak ada listrik. Kan papa suka nulis," ungkap Velove Vexia di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015).

Velove Vexia saat menghadiri sidang lanjutan OC Kaligis di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat pada Rabu (25/11/2015) (Nuwahyunan/Bintang.com)

 

Wajar Velove khawatir terhadap kondisi ayahnya. Apalagi kesehatan OC Kaligis sempat tak stabil lantaran menghadapi proses kasusnya. "Kemarin tensi papa sering tinggi, kan di sidang sebelumnya dia enggak datang sebagai saksi terus dijemput paksa. Jadi tensinya naik. Ada kejadian yang bikin kondisi naik turun, jelas Velove.

Kekhawatiran Velove semakin bertambah mengingat termasuk pribadi yang cukup vokal saat berada dalam persidangan. Sikap itu ditakutkan akan berimbas pada rasa sentimen lantaran ayahnya terus melawan.

"Kalau jaksa bilang they're not right, aku bilang jangan melawan takutnya malah sentimen. Tapi papa bilang kalau kamu benar jangan takut," paparnya.

OC Kaligis sempat menjadi kuasa hukum Marshanda (Instagram)

Velove Vexia mengatakan, kuasa hukum ayahnya sudah menyiapakan pembelaan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) berupa 10 tahun kurungan penjara. Dia menilai tuntutan itu tidak adil.

"Dari kuasa hukum papa sudah disiapkan, pasca tuntutan 10 tahun, ini enggak fair, jadi kerja lebih keras lagi. Lebih banyak doa," ucap Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading