Sukses

Entertainment

Bukan Pacar, Aurel Hermansyah Mesra dengan Lelaki Lain

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa pekan lalu, kisah cinta Aurel Hermansyah dengan Radhan Nur Alam sudah jadi buah bibir publik. Namun kali ini, Aurel kembali membuag heboh dunia maya karena foto mesranya dengan seorang lelaki yang jelas-jelas bukan Radhan.

Dalam foto yang baru diunggah dua hari lalu itu, Aurel tampak duduk berdempetan dengan seorang remaja lelaki. Salah satu foto bahkan menunjukkan Aurel seolah sedang bersandar di bahu pria di sebelahnya.

Aurel Hermansyah dan Millendaru (via Instagram/aurelie.hermansyah)

Mereka yang belum tahu tentunya akan menyangkan Aurel punya hubungan khusus dengan remaja pemilik akun Instagram Millencyrus tersebut. Hal ini terlihat dari beberapa komentar yang muncul di postingan Aurel tersebut.

"Itu cowok nya muka nya msh kya anak bocah aurellnya udh kelihatan dewasa bgt kya gk cocokk....," demikian salah satu komentar yang muncul, mempertanyakan sosok di samping Aurel.

Padahal, pria yang ada di foto tersebut jelas-jelas bukan kekasih baru Aurel. Millen adalah sepupu Aurel dari pihak Ashanty, yang selama ini dikenal memang menjalin hubungan cukup dekat dengan putri Anang Hermansyah tersebut.

"maaf mba itu bukan cowoknya aurel tp sepupunya," jelas salah satu penggemar Aurel Hermansyah di kolom komentar. 

Aurel Hermansyah sendiri sebenarnya bukan pertama kali menunjukkan keakrabannya dengan Millen lewat media sosial. Beberapa pekan lalu, dia bahkan sempat mengunggah foto momen makan bersama Millendaru dan Radhan Nur Alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading