Sedalam Apa Cinta Marshanda pada Egi John?

Altov Johar25 Nov 2015, 22:21 WIB
Marshanda

Bintang.com, Jakarta Hubungan Marshanda dan Egi John makin lengket saja. Bahkan saat lebaran kemarin, Marshanda sempat bersilaturahmi ke keluarga besar Egi di Bandung dan mendapat sambutan baik. Bahkan ibunda Egi sudah merasa cocok dengan Marshanda.

Marshanda mengaku bahagia menjalin kasih dengan Egi. Dia menilai kasih sayang yang diberikan Egi begitu tulus. "Happy karena dia laki-laki baik, sayang sama aku. Terasa benar sayangnya, beda," ungkap Marshanda di Pengadolan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015).

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

Makin lengket dan diterima baik keluarga Egi tak menjadikan Marshanda buru-buru melepas status jandanya. Justru wanita yang akrab disapa Chacha ini belum bisa memprediksi kapan akan melenggang ke pelaminan bersama Egi.

"Hah! Belum, masih jauh," kilahnya saat ditanya soal pernikahan.

Marshanda, Egi John, dan OC Kaligis (Instagram/@marshanda99)

Sayangnya kemesraan itu tak terlihat saat Marshanda menyambangi pengadilan Tipikor. Diakuinya, sang kekasih masih ada pekerjaan sehingga tak bisa menemani. "Enggak, ada kerjaan," jelasnya seraya tersenyum.

Merasa dekat dan pernah menjadi klien, Marshanda memang menyempatkan diri datang ke sidang lanjutan OC Kaligis yang mengagendakan pembacaan pledoi. Selain Marshanda, Baim Wong juga turut hadir untuk mensupport OC Kaligis dan Velove Vexia.