Sukses

Entertainment

Suhaimi Zaini Buat Saipul Jamil Menangis di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Kontestan asal Singpaura Suhami Zaini menjadi pembuka dalam konser grup D D'Academy Asia. Penampilannya sukses membuat komentator terpukau karena penghayatan yang diberikannya.

Salah seorang komentator Saipul Jamil bahkan sampai menitikkan air mata melihat penamilan Suhaimi. Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini teringat mendiang istrinya yang sudah meninggal.

Meskipun memberikan pujian kepada Suhaimi, Saipul Jamil juga memberikan sedikit kritikan. Menurunya meskipun sudah bisa menghayati lagu ini, cengkok dangdut yang ditampilkan Suhaimi masih belum stabil.

Pujian juga kembali dilontarkan salah seorang komentator yaitu Rosalina Musa. Menurutnya Suhaimi bakal bisa menjadi bintang besar suatu saat nanti jika kemampuan bernyanyinya terus diasah.

Penghayatan sempurna yang Suhaimi tampilkan ternyata memiliki rahasia tersembunyi di dalamnya. Suhaimi sendiri pernah kehilangan mantan kekasihnya sehingga membuatnya mampu mengeluarkan emosi pada lagu yang dibawakannya.

Meskipun tampil baik, Suhaimi tak boleh santai-santai di D'Academy Asia. Pasalnya dalam grup ini ada beberapa peserta lain termasuk Evi yang merupakan pemenang Dangdut Academy Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading