Sukses

Entertainment

Sukses di Musik, Isyana Sarasvati Luncurkan Debut Album 'Explore'

Fimela.com, Jakarta Sukses di dua single sebelumnya berjudul 'Keep Being You' dan 'Tetap Dalam Jiwa', musisi muda berbakat, Isyana Sarasvati meneruskan eksistensinya di blantika musik tanah air dengan meluncurkan debut albumnya bertajuk 'Explore'. Isyana sendiri menganggap album debutnya ini sebagai 'bayi' yang bakal mengantarkannya bergelut di dunia musik.

Di album debutnya ini, dara kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 silam ini memperkenalkan 10 materi lagu yang telah disiapkannya dalam kurun waktu setahun belakangan ini. Isyana juga mengungkapkan rasa puasnya karena akhirnya bisa merilis album.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Antusias banget dan campur aduk juga rasanya, Akhirnya karya-karya aku sejak juli tahun lalu bisa launching," ucap Isyana saat konferensi pers launching album 'Explore' di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, rabu (25/11/2015).

Demi menghadirkan karya terbaiknya, Isyana yang menciptkan 9 dari 10 lagu di album 'Explore' pun mengajak serta musisi lainnya seperti Alam Urbach dan Rayi 'RAN'. Bahkan, sebagian besar materi dalam album tersebut turut mengajak kerjasama The Kennel Music Swedia, Hayden Bell, A&R Sony Music Asia Pasific.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Isyana mengatakan, dengan album ini ia menengaskan tidak memfokuskan diri untuk genre yang spesifik. "Aku lebih suka menyebutnya 'Exploration of Pop'. Aku ciptaan 9 lagu, satu lagu kolaborasi sama Alam Urbach dan Rayi Ran judulnya 'Kau Adalah' yang nantinya akan jadi single andalan aku di album ini," terang Isyana.

Selain meluncurkan debut albumnya, Isyana Sarasvati turut menggelar showcase peluncuran album 'Explore' di SCBD, Sudirman, Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading