Tampil Tanpa Cela, Evi Panen Pujian di Konser D'Academy Asia

Dreses Putranama25 Nov 2015, 23:07 WIB
Evi

Bintang.com, Jakarta Kontestan D'academy Asia grup D asal indonesia Evi Masamba unjuk gigi di hadapan penggemar musik dangdut. Juara Dangdut Academy 2 ini sukses membuat komentator memberikan pujian.

Meski berada di range suara tinggi, Evi tak mengalami kesulitan. Bahkan salah satu komentator Inul daratista juga memberikan pujian terhadap suara tinggi yang dia tunjukkan.

Shoimah yang menjadi komentator pun sampai tak bisa memberikan apa-apa lagi. Menurut Shoimah, dia sudah tak bisa memberikan komentar atau koreksi tentang penampilannya yang nyaris sempurna.

Kemampuan vokal Evi dalam bernyanyi memang sudah tak diragukan lagu. Buktinya dia berhasil menjuarai Dangdut Academy 2 beberapa waktu lalu dengan mengalahkan Danang.

Kualitas suara Evi Masamba juga dipuji oleh Rosalina selaku komentator. Menurut komentator asal Malaysia ini, Evi bakal bisa menjadi bintang besar karena kemampuan vokal yang dimilikinya.

Saipul Jamil pun tak lupa memberikan komentar positif kepada peserta D'Academy Asia ini. Menurut Bang Ipul, artikulasi panjang pendek dalam bernyanyi sangat penting.