Sukses

Entertainment

Gandeng Ariel NOAH, Sheryl Sheinafia Rilis 'Kutunggu Kau Putus'

Fimela.com, Jakarta Lewat lantunan musik di launching single terbarunya berjudul 'Kutunggu Kau Putus', Sheryl Sheinafia kini makin menunjukan keseriusannya dalam dunia musik. Buktinya pemilik nama lengkap Sheryl Sheinafia Tjokro itu menggandeng Ariel NOAH untuk bernyanyi bersamanya.

"Itu pertama kali kita tampilin lagu 'Kutunggu Kau Putus' bareng Ariel ya. Jadi seneng banget. Kang Ariel orangnya baik banget dan keren," kata Sheryl di Intro Jazz Bistro & Cafe BSD, Tangerang, Rabu (25/11/2015).

Diakuinya, momen ini tengah dinanti-nantikan oleh Sheryl. Setelah 2 tahun lamanya menjadi host di dalam program acara musik, kini secara spesial ia juga menjadi bintang atas karya-karyanya sendiri.

"Aku seneng setelah 2 tahun di acara Breakout sekarang ada spesial show buat aku. Biasanya ada spesial show buat orang lain sekarang disediain spesial show buat aku. Sekalian aku kenalin lagu 'Kutunggu Kau Putus'," sambungnya.

Sheryl Sheinafia senang bisa duet dengan Ariel NOAH di single barunya (Galih W Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, penampilannya itu mendapat pujian dari Ariel Noah. Vokalis dari salah satu grup band ternama di Indonesia ini bangga atas kemampuan yang dimiliki Sheryl, apalagi ia masih dalam usia muda.

"Sheryl itu anak muda yang punya bakat dibidang musik. Punya sesuatu yang lebih dari musik pop. Ini musik masih aman. Dia erat banget sama gitar akusitik. Walaupun ini pop tapi masih berkaitan sama dia," ungkap Ariel NOAH usai tampil bersama Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading