Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe-James McAvoy Saling Puji di Victor Frankenstein

Fimela.com, Jakarta Meski mengusung genre horor, namun film Victor Frankenstein menyuguhkan suasana berbeda dalam balutan science fiction. Film ini berhasil mempertemukan dua aktor aktor tampan Daniel Radcliffe dan James McAvoy. Dalam suatu wawancara keduanya pun saling puji akan kemampuan akting lawan mainnya. 

"Daniel adalah aktor yang profesional. Aku senang bekerjasama dengannya di film ini," ucap James McAvoy dikutip Manila Bulletin.

James McAvoy. (Bintang/EPA)

Tak mau kalah, Daniel pun melayangkan pujiannya kepada aktor film X-Men tersebut. Menurutnya, James sangat karismatik yang membuatnya dapat dicintai banyak orang. Kemampuan aktingnya pun sudah tak diragukan lagi. Apalagi di film ini, James berperan sebagai ilmuwan yang memiliki pemikiran 'gila'.

"Dia sangat brilian dan karismatik, serta memesona. Anda dapat lihat kenapa orang-orang mau menghabiskan waktu dengannya, seperti menghabiskan sisa waktu di kehidupan cinta mereka," ucap Daniel sambil berseloroh.

Victor Frankenstein. Foto: via flickeringmyth.com

Sementara itu, Victor Frankenstein mengisahkan tentang seorang mahasiswaa kedokteran bernama Victor Frankenstein (James McAvoy) yang bersahabat baik dengan Igor (Daniel radcliffe), pemain sirkus. Suatu saat, Victor berkeinginan kuat untuk menghidupkan orang yang sudah mati. Usahanya tersebut ternyata harus berbuah malapetaka.

Selain Daniel Radcliffe dan James McAvoy, film Victor Frankenstein juga dibintangi oleh Jessica Brown Findlay, Bronson Webb, Daniel Mays dan Spencer Wilding. Film ini sudah tayang di jajaran bioskop tanah air sejak kemarin (25/11/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading