Sukses

Entertainment

Carrie Underwood Gunakan Bayinya Sebagai Beban

Fimela.com, Jakarta Carrie Underwood membawa putranya, Isaiah Michael Fisher, ke sesi latihannya. Alih-alih meninggalkan putranya menonton dia latihan, Carrie menggunakannya sebagai beban saat melakukan squat.

Dalam sebuah video yang diunggah di halaman Facebook-nya, Carrie memegang anaknya di pelukan saat ia melakukan squat. Isaiah pun tampaknya tidak terganggu digunakan sebagai beban untuk ibunya.

Sometimes we just have to make it work! #StayThePath CALIA by Carrie #workout #fitness #trainingwithbaby #fitmom

Posted by Carrie Underwood on Tuesday, November 24, 2015
“Kadang-kadang kita hanya harus mengusahakannya! #StayThePath CALIA by Carrie #workout#fitness #trainingwithbaby #fitmom,” tulis Carrie sebagai keterangan video tersebut.

Setelah sesi latihan, Carrie pun mengalami kesulitan untuk meregangkan tubuhnya. Hal ini disebabkan karena Isaiah ingin bermain dengannya.

 

Foto kiriman Carrie Underwood (@carrieunderwood) pada

“Ketika peregangan pasca latihanmu membuatmu menjadi panjatan manusia...#StayThePath@caliabycarrie #fitness #workout#fitmom #HealthyLifestyle,” tulis Carrie sebagai keterangan foto yang memperlihatkan Isaian mencubit hidungnya saat ia berbaring di matras hitam.

Memang seperti orangtua lainnya, Carrie Underwood pun mengalami perubahan setelah memiliki anak. Dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE pada bulan Juni, Carrie mengungkapkan bagaimana Isaiah mengubah rutinitasnya sehari-hari. “Memiliki bayi pasti mengubah rutinitas kalian dan aku harus bekerja mengikuti jadwalnya. Setiap kali dia tidur, aku melakukan hal-hal yang harus aku lakukan untuk diri sendiri dan latihan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading