Sukses

Entertainment

Sambut Musim Dingin, EXO Siapkan Kado Istimewa untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Boyband ternama asal Korea Selatan, EXO kembali akan melahirkan karya terbaru untuk menyambut musim dingin. Boyband pelantun Call Me Baby ini akan segera merilis album spesial musim dingin pada 10 Desember mendatang.

Menurut Kpopstarz.com, diketahui album tersebut bertajuk Sing for You yang telah dibenarkan oleh agensi yang membawahi EXO, SM Entertainment. Pihak agensi merilis konfirmasi mengenai kabar tersebut pada 27 November lalu melalui sebuah laporan awal yang diterbitkan oleh outlet Korea, XportsNews.

Teaser 'Sing for You' EXO (via Kpopstarz.com)

Menurut laporan tersebut, Sing for You diciptakan sebagai sebuah hadiah untuk penggemar setia mereka atau yang akrab disapa EXO-L. EXO juga telah merilis foto teaser untuk menggoda para EXO-L yang sudah tidak sabar menanti karya terbaru EXO ini.

Sebelumnya, EXO berhasil mendominasi chart k-pop tahun 2015 melalui EXODUS dan repackaged album bertajuk Love Me Right. Kedua karya tersebut telah terjual lebih dari 1 juta kopi untuk hitungan dalam negeri.

EXO (Bintang/EPA)

Sementara itu, Sing for You tidak hanya dikhususkan untuk lagu hari Natal. Peluncuran karya terbaru EXO ini benar-benar mendapat antusias yang luar biasa dari penggemar karena keberhasilan yang mereka raih tahun 2013 bertajuk Miracles in December.

EXO akan secara resmi menampilkan album musim dingin ini melalui program EXO Comeback Stage - Sing for You. Acara ini kabarnya akan disiarkan pada 10 Desember melalui V app. Mereka juga dijadwalkan akan tampil di ajang penghargaan MAMA 2015 pada 2 Desember mendatang sebelum Sing for You rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading