Sukses

Entertainment

Foto Terbaru Putri Charlotte Dirilis

Fimela.com, Jakarta Kensington Palace mengunggah foto terbaru Putri Charlotte. Diambil oleh Kate Middleton, rupa Putri Charlotte benar-benar merupakan perpaduan antara ibunya, ayahnya, Pangeran William, dan kakaknya, Pangeran George.

Rambut gelapnya adalah milik Kate, sedangkan mata birunya diwarisi dari Pangeran William. Belum cukup, Pangeran George tak mau ketinggalan turut serta hadir di wajah adiknya. Pipi chubby dan senyum mereka sangat mirip satu sama lain.

Putri Charlotte (via dailymail.co.uk)

Dalam dua foto yang dibagikan via Twitter tersebut, Putri Charlotte duduk di kursi kotak-kotak hijau. Tampak manis, dia mengenakan kardigan merah muda di atas dress motif bunga dengan kerah berenda warna putih.

Salah satu foto tersebut memperlihatkan Putri Charlotte sedang tertawa saat bermain dengan boneka anjing mainannya. Kensington Palace pun menuliskan pesan agar netizen menikmati foto Putri Charlotte yang tampak riang tersebut.

“The Duke and Duchess hope everyone enjoys these new photos of Princess Charlotte as much as they do,” tulis mereka.

Sebagai informasi, Putri Charlotte kini berusia enam bulan. Dia lahir pada 2 Mei lalu di St Mary's Hospital, London. Dia merupakan urutan keempat pewaris takhta Kerajaan Inggris setelah kakeknya, ayahnya, dan kakaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading