Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Iri dengan Kostum Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Rasa cemburu sekaligus iri tengah menggelayuti hati Daniel Radcliffe. Bukan perihal asmara, melainkan tentang kostum yang dikenakan Eddie Redmayne di prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang membuatnya tak dapat berkata-kata.

"Oh tidak! Eddie, kostummu sangat brilian. Aku hanya mendapatkan celana jeans dan atasan kaus selama 10 tahun. Tapi kamu mendapatkan coat yang sangat keren sekarang," ucap Daniel Radcliffe dikutip Aceshowbiz.

Penampilan Daniel Radcliffe di film Harry Potter. Foto: via irishexaminer.com

Seperti diketahui, Radcliffe telah berhasil menghidupkan karakter Harry Potter selama 10 tahun lamanya, atau sekitar 2001 hingga 2011 lalu. Sebanyak tujuh judul film dari seri Harry Potter pun telah dibintanginya. Namun sayang, pada prekuelnya, aktor berusia 26 tahun ini tidak akan mucul lagi sebagai penyihir.

Sementara itu, Redmayne akan berperan sebagai Newt Scamander, seorang ahli sihir yang punya ketertarikan pada mahluk-mahluk buas. Ia gemar mendokumentasikan hal-hal tersebut dan dikumpulkan menjadi sebuah buku.

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts and Where To Find Them. foto: EW

Film Fantastic Beasts and Where to Find menceritakan 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai. Proses syuting filmnya sendiri sudah dilaksanakan sejak bulan Agustus 2015 lalu yang bertempat di Leeavesden, Inggris. Sebelumnya, tujuh sekuel Harry Potter juga melakukan proses syuting di tempat yang sama.

Selain Eddie Redmayne, film Fantastic Beasts and Where to Find Them juga dibintangi oleh Colin Farrell, Ron Perlman, Ezra Miller, Samantha Morton, Katherine Waterston dan Jon Voight. Rencananya, film arahan sutradara David Yates ini akan tayang pada 18 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading