Sukses

Entertainment

Tom Hanks Mulai Dubbing Woody di Toy Story 4

Fimela.com, Jakarta Sejak film Toy Story pertama, Tom Hanks sudah mengisi suara karakter Woody. Kini, film produksi Pixar Animation Studios itu telah memasuki seri keempatnya. Hanks pun mengonfirmasi bahwa proses dubbing sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu.

"Kami sekarang sedang rekaman Toy Story 4. Kami melakukan ini karena film akan rilis pada 2018 nanti," papar Tom Hanks dikutip Aceshowbiz.

Karakter Woody dalam film animasi Toy Story. Foto: via quotesgram.com

Proses dubbing atau pengisian suara masih akan berlangsung hingga Desember mendatang. "Kami sedang mengerjakan itu sekarang. Aku juga masih memiliki sesi rekaman pada bulan Desember," ucap Hanks.

Aktor berusia 59 tahun tersebut mengaku masih mengalami kesulitan dalam mengisi suara karakter Woody. Menurutnya, dibutuhkan energi ekstra untuk menghidupkan boneka cowboy ini. Bahkan, Hanks harus menaruh beberapa bulir es pada diafragma untuk membuatnya rileks kembali.

Poster film Toy Story 4. Foto: via awn.com

Film Toy Story 4 akan bercerita tentang kisah cinta si cowboy Woody dengan boneka keramik yang bernama Bo Peep. Bo Peep sendiri pernah muncul di dua film Toy Story sebelumnya, namun karakter ini hanya tampil beberapa kali saja.

Selain Tom Hanks, karakter dalam film Toy Story 4 juga ikut disuarakan oleh Patricia Arquette, Tim Allen, Joan Cusack, Bonnie Hunt dan Annie Potts. Ditangani oleh sutradara John Lasseter dan Josh Cooley, film ini ditargetkan tayang pada 15 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading