Sukses

Entertainment

Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Cuti Syuting

Fimela.com, Jakarta Setahun lebih menikah dengan Irfan Ratinggang namun Tya Arisetya belum juga memiliki tanda-tanda akan dikaruniai momongan. Oleh karenanya di memilih menjalani program bayi tabung untuk melengkapi rumah tangganya dengan Irfan. Bahkan dia rela vakum sementara waktu dari dunia syuting demi menjalani program tersebut.

"Sekarang lagi ada di RS Morula IVF ingin kontrol untuk beberapa kalinya. Ini sudah masuk perbaikan hormon, lagi cuti syuting juga, fokus program kehamilan. Doakan kita cepat mendapat momongan ya," ucap Tya Ariestya usai konsultasi di Klinik Morula IVF Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Foto profil Tya Ariestya (Deki Prayoga/bintang.com)

Aryando Pradan, dokter yang menangani program bayi tabung Tya menjelaskan, pasiennya memiliki cadangan sel telur yang lebih banyak. Bahkan proses program bayi tabung yang dilakukan Tya sudah setengah jalan.

"Kita berikan obat hormon kepada calon ibu 8 hari minimal. Dan ini udah 8 hari dari hari pertama haid. Insha Allah hari Rabu tunggu telurnya besar sudah bisa diambil ketemu sama sperma dan ditanam ke dalam," jelasnya.

Kejutan kecil Tya Ariestya untuk suami tercinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tya mengatakan, program bayi tabung sendiri bukan hanya untuk wanita di atas usia 30 tahun. "Tapi di bawah 30 tahun juga lebih bagus," tandas Tya. Keputusan menjalani program bayi tabung yang dilakukan Tya Ariestya mengingatkan kita pada pedangdut Inul Daratista yang melakukan progam sama untuk hamil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading