Sukses

Entertainment

Soimah Kecewa dengan Penampilan Shiha Zikir di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Kontestan 15 besar D'Academy Asia grup A Shiha Zikir tampil pada malam ini membawakan lagu 'Laksamana Raja di Laut'. Kontestan asal Malaysia ini menunjukkan segenap kemampuannya untuk bisa terus lanjut di D'Academy Asia.

Pujian pun langsung datang dari komentator asal Malaysia Fakhrul Razi yang memberikan sang penyanyi komentar positif. Menurut Fakhrul, penampilan Shiha mampu memberikan kesan di hatinya.

Rosalina Musa sebagai komentator juga tak ketinggalan memuji Shiha. Menurut komentator yang akrab disapa Kak Ros tersebut, Shiha memiliki suara yang lembut.

Bahkan Rita Sugiarto yang malam ini menjadi komentator juga memuji pemilihan lagu yang dilakukan oleh Shiha. Menurut bunda Rita, Shiha memiliki magnet yang kuat sebagai penyanyi serta suara vokal yang cocok dengan lagu yang dibawakannya.

Berbeda dengan komentator lainnya, Iis Dahlia malah memberikan sedikit kritikan untuk Shiha. Iis memang memuji kemampuan vokal Shiha, namun dirinya juga menyayangkan penampilan sang penyanyi yang kurang rileks.

Bahkan Soimah yang menjadi komentator di D'Academy Asia memberikan komentar yang negatif. Soimah mengaku kecewa dengan penampilan yang diberikan oleh Shiha Zikir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading