Sukses

Entertainment

Pemain Elif Season 2 Pamer Piala SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Drama Elif season 2 yang ditayangkan SCTV punya banyak penggemar menyusul kesuksesan musim pertamanya. Wajar saja kalau drama asal Turki meraih penghargaan di SCTV Awards 2015. Elif terpilih sebagai Most Popular Foreign Drama atau Drama Asing Paling Ngetop.

Sejak season pertamanya ditayangkan, Elif terbukti sukses menarik minat penggemar Indonesia. Kedatangan empat pemain utama Elif ke Indonesia beberapa bulan lalu, membuat mereka semakin disukai. Mereka pun menganggap Indonesia sebagai negara yang spesial karena sangat terkesan selama berada di Jakarta dan Bali.

Baca Juga

Walaupun para pemeran tidak bisa datang ke perhelatan SCTV Awards di Jakarta pada 28 November lalu, tim Elif telah menyiapkan video ucapan dari Turki. Mereka juga terlihat memamerkan piala SCTV Awards 2015 di Instagram.

Dalam akun Instagram produser Inci Gulen terlihat beberapa pemeran utama berfoto dengan piala SCTV Awards yang sudah mereka terima sebelumnya.

Ada Selin Sezgin, Isabella Damla Guvenilir dan Volkan Colpan terlihat berfoto bersama sambil memegang piala SCTV Awards 2015.

Ada juga pasangan baru di Elif 2 yaitu Batuhan Soncul pemeran Murad dan Beril Eda Yesil pemeran Feride. Namun tidak terlihat pasangan Zeynep (Gulcin Tuncok) dan Selim (Emre Kivilcim) di foto-foto tersebut.

Elif season 2 atau Elif 2 yang meraih SCTV Awards 2015 ini masih dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, Cemre Melis Çınar, Emre Kıvılcım dan Gulcin Tuncok, serta sejumlah pemain baru. Elif season 2 tayang tiap hari pukul 17.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading