Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Janjikan Tampil Beda di Dilwale

Fimela.com, Jakarta Industri perfilman India atau Bollywood termasuk yang terbesar dan terbaik di dunia. Mereka sepertinya tahu betul bagaimana membuat penonton jatuh cinta dengan memasangkan Shahrukh Khan dan Kajol. Keduanya beradu akting kembali di film terbaru mereka yang bertajuk Dilwale.

Dipasangkan di film ini, keduanya dituntut untuk melakukan adegan romantis yang tentunya sesuai dengan usia mereka saat ini. Saat diwawancara media di India, Shahrukh Khan alias SRK sempat ditanya mengenai dirinya yang dipasangkan kembali dengan Kajol.

Dilwale. foto: the indian express

"Kami mengkasting Kajol karena kami tidak memiliki proyek film bersama dalam lima tahun terakhir ini sejak My Name Is Khan," tutur SRK, seperti dilansir dari The Indian Express.

"Selain itu, 'Dilwale' memiliki adegan romantis yang cocok dengan usia kita. Saya dan Kajol akan menampilkan sesuatu yang beda dari film-film kami sebelumnya," sambung SRK.

Shahrukh Khan-Kajol. (Bintang/EPA)

Diakui Shahrukh Khan, Kajol ternyata tak langsung mengiyakan tawaran sutradara Rohit Shetty untuk bergabung di film ini. "Dia mendengar soal naskah dan dia sangat menyukainya. Namun dia butuh waktu satu atau dua hari untuk memikirkannya," ungkap SRK.

Selain Kajol dan Shahrukh Khan, film garapan sutradara Rohit Shetty itu juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Dilwale akan dirilis pada 18 Desember mendatang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading