Sukses

Entertainment

Skill Pasha Ungu Main Piano Lewat Cover 'Bebaskan Diriku' Armada

Fimela.com, Jakarta Kemampuan memainkan instrumen dengan gaya yang berbeda-beda, tentu dimiliki oleh setiap anggota grup band. Hal ini, tak terkecuali dengan vokalis grup band Ungu, Pasha. Ia ternyata memiliki skill bermain piano yang patut diacungi jempol.

Kecintaannya terhadap musik tentu jelas terlihat dari cara Pasha memainkan piano. Dalam salah satu video cover di dunia maya, YouTube, Pasha terlihat sedang asik memperlihatkan skill bermain piano dengan mengcover lagu Bebaskan Diriku milik grup band Armada bersama dengan Ifan Govinda.

Pasha Ungu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video cover Bebaskan Diriku persembahan dari Pasha Ungu dan Ifan Govinda menunjukkan mereka tengah begitu menghayati mengcover lagu milik Armada ini. Ifan Govinnda melantunkan suara khasnya sedangkan Pasha Ungu asik memainkan piano.

Vokalis pemilik nama lahir Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini bergabung dengan grup band Ungu pada tahun 1999. Sebeumnya, Pasha mulai terjun ke dunia hiburan tanah air dengan menjadi model, bermain sinetron dan tergabung dengan beberapa band.

Ungu (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Grup band Ungu sendiri digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar) dan Rowman (drum). Pasha bersama Ungu telah melahirkan 7 album, 5 album religi dan beberapa album kompilasi.

Lewat talenta bermusik yang memukau tersebut, tidak heran jika Pasha Ungu dapat mengcover lagu Bebaskan Diriku milik Armada dengan sangat baik. Ditambah dengan alunan suara Ifan Govinda yang enak didengar berhasil mengemas video cover yang begitu apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading