Sukses

Entertainment

Tanggapan Adelia Terkait Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik tertuju pada Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Pasalnya baru-baru ini beredar foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Foto-foto menghebohkan ini pun telah tersebar luas di dunia maya.

Adelia Wilhelmina yang merupakan istri dari Pasha Ungu pun memberikan tanggapannya terhadap foto mesra suaminya dengan Angel Karamoy. Melalui akun Instagramnya, Adelia mengungkapkan isi hatinya yang paling dalam.

 

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

 

"Suamiku Surgaku.... 5 tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. 5 tahun kita bersama saling menjaga,saling menyayangi,saling berbagi dan saling percaya... Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa... Aku percaya kamu suamiku,,,kesetiaanmu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua...sekuat apakah cinta kitaa... Mudah-mudahan dilancarkan segala urusan dan cita-citamu sayaang. I love u suamikuu SP," tulis Adelia sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Adelia Wilhelmina ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen meberikan dukungan moral kepada Adelia Wilhelmina.

 

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

"Semangat kak @adeliapasha," tulis seorang netizen. "Yang tabah dan sabar ya kak @adeliapasha , semoga dilancarkan proses kehamilannya. Keluarga juga sehat," ujar seorang netizen. "Sabar mbak @adeliapasha saya yakin aa pasha gak gitu kok. Jaga debay ya mbak," sambung netizen lainnya.

Selain itu banyak netizen yang beranggapan jika tersebarnya foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu ini merupakan bagian dari black campaign. Pasalnya saat ini Pasha sedang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading