Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi Ungkap Proses Syuting Film Marital Harmony

Fimela.com, Jakarta Lee Seung Gi siap menyapa para penggemar setianya lewat film terbarunya yang bertajuk Marital Harmony atau A Match Made in Heaven. Di film tersebut, mantan pacar Yoona SNSD ini akan beradu akting dengan Shim Eun Kyung.

Syuting film sudah dimulai sejak 9 September lalu. Lewat wawancara terbarunya dengan Cosmopolitan Men, ia pun bercerita mengenai proses syuting film tersebut yang baru saja berakhir.

Lee Seung Gi sempat mengungkapkan kalau kesibukannya di Marital Harmony membuatnya harus syuting sampai pagi hari.

Lee Seung Gi (via soompi.com)

Baca Juga

"Akhir-akhir ini aku sibuk syuting film sampai dini hari bahkan pagi hari," curhat Lee Seung Gi. Berperan sebagai Seo Do Yoon, peramal keharmonisan perkawinan, ia bahkan secara khusus meluangkan waktunya untuk mengunjungi peramal demi mempelajari karakternya itu.

"Aku tidak pernah menganggap peramal atau hal sejenisnya adalah sesuatu yang nyata. Tapi aku harus mengunjungi banyak peramal karena proyek ini," ucapnya. "Aku tidak menyebutkan kalau aku sedang syuting film, tapi mereka mengatakan kalau tahun depan akan sangat hebat untukku, hahaha,” sambung Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi (via dramafever.com)

Bukan itu saja, bintang film Today’s Love ini juga menjanjikan sisi kocaknya. Marital Harmony sendiri bercerita tentang Seo Do Hoon, seorang biro jodoh profesional. Dia diminta untuk menyeleksi empat calon suami bagi Puteri Songhwa (Shim Eun Kyung). Dalam prosesnya, Seo Do Hoon tidak merekomendasikan keempat pria yang ditentukan. 

Dia justru menunjuk dirinya sendiri yang bakal menjadi suami terbaik Puteri Songhwa. Marital Harmony disutradarai oleh Hong Chang Pyo. Film yang dibintangi Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung ini akan dirilis pada tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading