Sukses

Entertainment

Syuting Elif Season 2, Isabella Damla Guvenilir Pakai Batik

Fimela.com, Jakarta Serial Elif season 2 atau Elif 2 yang dibintangi Isabella Damla Guvenilir sedang tayang di SCTV. Kepopuleran Isabella sang pemeran Elif, memang semakin melonjak saat ia dan pemain Elif lainnya datang ke Indonesia beberapa bulan lalu.

Elif juga baru saja terpilih sebagai Most Popular Foreign Drama atau Drama Asing Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. Selain menghadiri acara ulang tahun SCTV di Jakarta, Isabella juga berlibur di Bali selama beberapa hari. Aktris cilik asal Turki ini mendapat berbagai hadiah saat mengunjungi Indonesia.

 

Thank you for your gift sweet hart 😙

Foto kiriman @isabelladamlaguvenilir pada

Salah satu hadiah yang didapat Isabella adalah baju batik cantik perpaduan warna putih dan biru. Dengan bangganya, Isabella menggunakan baju tersebut saat syuting salah satu adegan di serial Elif 2.

Isabella pun memposting foto yang diunggah fans pemberi hadiah tersebut ke akun Instagramnya. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas hadiah batik cantik yang telah diterimanya itu.

Para pemain Elif season 2 bersama piala SCTV Awards 2015. (foto: Instagram)

"Terima kasih Isabella sudah memakai hadiah dariku," ujar fans yang memiliki akun @sinox_hanum. "Terima kasih untuk hadiahmu, sweet heart," balas Isabella melalui kepsyen fotonya. Isabella langsung menuai berbagai pujian dari para fans yang lain. "Menunjukkann bhwa mrk punya sikap appreciate n humble. Love you," puji @yayahhamid. 

Sayangnya, belum diketahui dengan pasti dalam episode berapa sosok Isabella yang memakai baju batik akan ditayangkan. Yang jelas, para fans Elif dan Isabella Damla Guvenilir bisa terus menyimak Elif season 2. Drama dari Turki ini tayang setiap hari jam 17.30 di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading