Sukses

Entertainment

Artis dan Teman Tak Kasat Mata

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang berteman dengan makhluk halus seperti sesuatu hal biasa. Mereka tak lagi memandang teman tak kasat mata itu sebagai sesuatu hal yang menakutkan. Sebut saja seperti artis Sara Wijayanto, Demian, Cinta Penelope, Zee Zee Shahab, dan Risa Sarasvati.

Sara Wijayanto bersahabat dengan hantu bernama Suti. Karena kemampuannya berkomunikasi dengan makhluk halus itu, Sara sempat dituding gila dan cari sensasi.

Sara mengaku membuat sering membuat lirik dari curahan hati sang sahabat Suti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia meninggal masih muda. Pada saat itu usia 18-19 tahun. Dia belum pernah kenal cowok. Sayangnya dia menyesal sampai hari ini mengakhiri hidup dan dilecehkan oleh ayah tirinya. Dia enggak mau ada anak seumuran dia mengalami kejadian yang sama," urai Sara, beberapa waktu lalu.

Selain Sara Wijayanto, sang suami pun, Demian Aditya, juga bersahabat dengan makhluk halus. Sejak menikah dengan Sara, Demian kian sering berbicara dengan hantu. Makhluk-makhluk halus tersebut sering mengganggu Sara dan Demian.

Foto profil Cinta Penelope (Wimbarsana/bintang.com)

Selain mereka, penyanyi Cinta Penelope pun memiliki kedekatan dengan hantu. Tak hanya Sara yang sempat dituding gila, Cinta pun mengalami hal yang sama. Hal itu terjadi karena ia sering berbicara sendiri. Padahal, ia sedang berbicara dengan sahabatnya yang tak kasat mata.

Selalu membersihkan wajah setiap hari demi merawat dan menjaga kesehatan kulit merupakan hal wajib bagi wanita cantik berhijab ini. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kemampuan berkomunikasi dengan hantu juga dimiliki artis Zee Zee Shahab. Ia memiliki indera keenam dan bisa melihat hantu. Risa Sarasvati, sahabat Sara Wijayanto pun mampu berbicara dengan makhluk gaib. Penulis novel itu juga sejak kecil berteman dengan Peter, sosok hantu yang meninggal saat zaman penjajahan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading