Sukses

Entertainment

Mona Ratuliu: Tempat Bermain di Mall Adalah Solusi

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang yang menganggap wahana bermain di mall bukan merupakan tempat ideal bagi anak-anak. Namun, hal itu dibantah oleh Mona Ratuliu yang justru menganggap wahana bermain di mall bisa menjadi solusi ketika semakin sedikit tempat bermain di luar ruangan.

Apalagi ketika melihat banyak sekali tempat-tempat bermain yang memberikan pendidikan dan juga mengenalkan tentang pengetahuan modern. "Iya, bisa menjadi solusi seharusnya," kata Mona Ratuliu di acara peresmian Pinisi-Science and Edutainment Park, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/12).

Mona Ratuliu (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Seperti di sini ada wahana bermain, kelas seni budaya Nusantara, dan galeri sains yang memberikan peluang bagi anak-anak untuk melakukan aktivitas belajar, bermain, dan eksplorasi secara interaktif, menyenangkan, dan berkesan," lanjutnya.

Terkadang, ketika menyambangi mall, Mona sekaligus melakukan belanja. Sebagai wanita yang kerap disibukkan dengan beragam aktivitas, Mona ingin bisa melakukan bermacam aktivitas di satu tempat.

"Buat aku week end itu jadi penting banget. Kita bisa jalan-jalan sekalian belanja. Juga sekalian bermain dan beli. Ada mall gak ada taman bermainnya itu bikin kita pusing," tutur istri Indra Brasco.

Mona Ratuliu (Andy Masela/Bintang.com)

Ketika bermain di rumah, terkadang ada titik jenuh meskipun ada bagian halaman yang lumayan luas. Untuk menghindari kejenuhan tersebut Mona pun rutin mengajak anak-anaknya ke tempat bermain baik di mall atau outdoor.

"Memang anak-anakku haus sama bermain dan mengenal dunia luar. Di sekitar lingkungan ku juga ga terlalu aktif anak-anak mudanya. Tapi untungnya dirumah ku juga ada halaman yang lumayan luas, tapi kan jenuh mainnya itu-itu mulu, aku biasa ajakin mereka keluar, minimal ke rumah teman," ucap Mona Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading