Sukses

Entertainment

Rencana Nugie Sambut Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Waktu terus berlalu, dan penghujung 2015 akan datang tak lama lagi. Semua orang sibuk merencanakan berbagai kegiatan, termasuk Nugie yang juga sudah menyiapkan berbagai plan untuk menjalani tahun 2016, di tengah-tengah jadwalnya yang padat.

Dari semua yang akan dilakukan, pemilik nama lengkap Agustinus Gusti Nugroho itu, akan menciptakan komunitas yang peduli terhadap keadaan sekitar. "Buat komunitas soal lingkungan hidup, semoga berdampak dengan lingkungan hidup," tutur Nugie usai acara SheCan! Award 2015 di South Quarter, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (02/12/2015).

Foto acara Tupperware (Yunan Laziale/bintang.com)

Tak hanya itu, drummer The Dance Company ini juga akan kembali berkarya lewat musik. Selain rencana mengeluarkan single untuk The Dance Company, Nugie juga akan melahirkan karya-karya baru sebagai solois.

"Saya pun seperti itu. Sebagai solo masih membuat lagu, untuk suara saya. Dan rencananya The Dance Company akan ngeluarin single," lanjutnya.

Foto acara Tupperware (Yunan Laziale/bintang.com)

Selain itu, di tahun 2016, Nugie tetap berusaha menyebarkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Mencintai lingkungan adalah salah satunya kebiasaan yang sejak dulu sudah ia lakukan.

"2009 saya udah nggak pakai mobil ke mana-mana. Paling cuma satu untuk keluarga, lebih ke naik sepeda atau jalan kaki. Mudah-mudahan banyak yang melakukan itu," tegas Nugie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading