Sukses

Entertainment

‘Jadian’ dengan Babe Cabita, Acha Sinaga Direstui Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Demi memuluskan adegannya di film Get Up Stand Up, Acha Sinaga rela 'pacaran' dengan Babe Cabita. Pasalnya di film ini Acha diplot sebagai Fatia, wanita yang memilih putus dari Babe karena sikapnya yang plin-plan menentukan kelanjutan hubungannya.

"Untuk chemsitry kita jalan bareng malam Mingguan. Terus nonton bareng. Pokoknya sudah kayak pacaran deh," ungkap Acha Sinaga di sela-sela syuting film Get Up Stand Up di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Acha Sinaga di preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

Acha beruntung mempunyai kekasih yang begitu pengertian dan mengizinkannya 'pacaran' dengan Babe. Apalagi semua itu dilakukan demi kesuksesan film yang dibintangi Acha.

Dengan begitu, Acha pun bisa menjalankan perannya dengan maksimal. Tanpa bermaksud menghina, Acha menilai, kekasihnya tidak mungkin cemburu dengan Babe yang jauh berbeda dari segi fisik.

Foto preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

"Aku minta izin juga ke pacar. Aku juga izin saat dijemput sama Babe. Mungkin dia izinkan karena mikir wajahnya Babe lebih jelek dari pacar aku kali, hahaha," ujar Acha seraya tertawa. 

Saat ini film Get Up Stand Up masih dalam tahap proses syuting. Selain Acha Sinaga dan Babe Cabita film ini juga dibintangi Indro Warkop dan sejumlah komika. Get Up Stand Up juga berlokasi syuting di kawasan Depok, Puncak dan Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading