Sukses

Entertainment

Acha Sinaga Kesulitan Hadapi Babe Cabita di Get Up Stand Up

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya, tidak ada kesulitan berarti bagi Acha Sinaga membintangi drama komedi Get Up Stand Up. Hanya saja, dia cukup kewalahan menghadapi lawan mainnya, Babe Cabita. Mimik muka Babe yang lucu kerap membuatnya tak kuat menahan tawa walau adegan yang sedang dimainkan menuntut ekspresi marah.

"Kesulitannya kalau satu scene sama Babe. Dia kan lucu, aku ada scene mesti marah dan kesel, akhinya aku harus tahan ketawa. Kalau memang dia mulai iseng lagi, aku mainkan saja rambut dia," aku Acha Sinaga di gedung PPHUI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Babe Cabita (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, Acha menceritakan perannya di film ini. Acha diplot sebagai Fatia, wanita yang memutuskan hubungannya dengan Babe Cabita dan memilih hijrah ke Jakarta. Keputusan itu diambil lantaran Babe yang belum bisa menentukan sikap atas hubungan mereka.

"Aku jadi Fatia, gadis Medan yang ingin punya pacar. Terus sama kayak wanita pada umumnya yang ingin menikah. Dia pindah ke Jakarta," urai Acha.

Foto profil Acha Sinaga (Andy Masela/bintang.com)

Acha Sinaga mengaku tak terbebani meski film yang dibintanginya bergenre drama komedi. Sebab dalam film Get Up Stand Up, Acha lebih banyak dituntut bermain drama. "Di pundak aku bebannya lebih ke drama. Kalau yang komedi lebih ke para komika saja. Jadi aku enggak sama sekali berkomedi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading