Sukses

Entertainment

Drama Park Hae Jin Cheese in the Trap Rilis Dua Teaser Baru

Fimela.com, Jakarta Drama Cheese in the Trap yang dibintangi Park Hae Jin semakin gencar mempromosikan drama terbarunya. Usai merilis poster, kali ini tim produksi merilis dua buah teaser video sekaligus dengan durasi masing-masing 30 detik lebih.

Teaser video tersebut menampilkan Park Hae Jin, Seo Kang Joon, Kim Go Eun dan Lee Sung Kyung. Adegan pun dibuka dengan Kim Go Eun sebagai Hong Seol yang menuangkan soju ke gelas In Ho yang diperankan Seo Kang Joon dan Yoo Jung yang diperankan oleh Park Hae Jin.

Drama Cheese in the Trap. foto: allkpop

Baca Juga

Bukannya langsung meminumnya, In Ho dan Yoo Jung justru terlibat adu mulut. Keduanya bahkan kompak tak mempedulikan Hong Seol yang bolak-balik mendekatkan gelasnya untuk bersulang.

Kesal terus menerus didiamkan oleh In Ho dan Yoo Jung, Hong Seol pun memilih untuk minum sendirian. Masih, di tempat makan yang sama, adegan selanjutnya pun berganti menjadi Lee Sung Kyung yang memerankan Baek In Ha dan dikelilingi oleh In Ho dan Yoo Jung. Sama seperti Hong Seol, Baek In Ha juga didiamkan saat berniat untuk menyuapi In Ho dan Yoo Jung dengan daging.

Poster karakter drama Cheese in the Trap. (Foto: Soompi.com)

Tak terima diperlakukan seperti itu, Baek In Ha langsung mendorong meja makannya hingga terbalik. Makanan dan soju yang ada di atas meja pun tumpah berhamburan di atas lantai

Cheese in the Trap merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama yang dibintangi Park Hae Jin ini menceritakan tentang cinta dan konflik yang terjadi dalam kehidupan para mahasiswa. Drama Cheese in the Trap rencananya akan dirilis tvN pada 4 Januari 2016 mendatang.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading