Sinetron Anak Menteng, Kisah Anak-Anak Orang Kaya di Jakarta

Puput Puji Lestari08 Des 2015, 08:42 WIB
Sinetron Anak Menteng, Kisah Anak-Anak Orang Kaya di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Orang Jakarta pasti paham bahwa Menteng adalah kawasan paling elit di ibukota Indonesia ini. Sinetron terbaru SCTV, Anak Menteng juga tak jauh dari kisah anak-anak orang kaya. Sinetron Anak Menteng sendiri tayang usai Elif Season 2 atau pukul 18.30 WIB.

Sinetron ini mengangkat cerita tentang masa-masa remaja yang duduk di bangku kuliah. Segala bentuk kelakuan para remaja yang masih mencari jati diri mereka dan merasa ingin dianggap penting dan jago.

Cerita bermula dari anak-anak geng motor yang sudah menjadi musuh dari sejak mereka duduk di bangku sekolah. Anak-anak geng motor ini, memang merupakan sekumpulan anak-anak orang kaya, mereka bukan sibuk pamer kekayaan atau menunjukkan beringas-beringasnya jiwa-jiwa pemberontakan terhadap peraturan-peraturan, tapi dibalik itu semua tersirat banyak kisah-kisah positif seperti kesetiakawanan, perjuangan, percintaan dan penyelesaian konflik keluarga yang diangkat dalam cerita ini.

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram

Anak Menteng adalah sekelompok geng motorcross yang terdiri dari 4 pemuda. Mereka adalah Satria, ketua geng, hobby balapan motor, nggak suka ribet, tapi juga pemberani dan setiakawan, jago silat dan juga rajin sholat. Disegani oleh teman-temannya.Satria tidak pandang bulu dalam memilih teman, dia mau berteman dengan siapa saja dan akan mengorbankan apa saja untuk temannya.

Selain itu ada sahabat Satria yang bernama Kelvin. Kelvin berasal dari keluarga broken home dan tinggal dengan tantenya karena dia nggak mau tinggal dengan papa atau mamanya. Selain itu ada juga Sammy danjuga Monty, mereka adalah sahabat Satria.

Suatu ketika Satria bertemu dengan cewek bernama Adelia yang ternyata juga anak baru di kampus.Adelia awalnya tidak suka dengan Satria karena dianggapnya cowok bandel yang suka balapan dan suka mainin cewek.Adelia anggap Satria sama seperti abangnya Panji dan Langit yang hobby bawa motor cross.

 Sinetron Anak Menteng sendiri tayang pukul18.30 WIB.

Adelia tidak tahu kalau Panji dan Yoga bermusuhan dengan Satria dan gengnya. Panji merasa sangat bersaing dengan Satria dan ingin mengalahkan Satria dan gengnya, terlebih saatdia tau kalau geng Satria menyakiti adiknya, si Langit. Panji termasuk orang yang sangat melindungi keluarganya.

Satria tidak tahu kalau Ayahnya yang bernama Alex pernah menikah dengan ibu Panji.Mereka tidak sadarjika mereka ribut dengan saudara mereka sendiri. Sinetron Anak Menteng mulai diputar Senin (7/12/2015) di SCTV.