Sukses

Entertainment

Iis Dahlia: Evi Bisa Sampai 3 Besar D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Grup E ajang D'Academy Asia kembali berlangsung malam ini. Evi, Hazman, serta Anna Abdul harus bersaing memperebutkan 2 tempat tersisa di 10 besar kontes dangdut antar 4 negara tersebut.

Kontestan asal Indonesia Evi Masamba pun tak mau ketinggalan untuk unjuk kebolehan. Dirinya tampil cukup memukau dengan balutan musik rock pada konser pertama 15 besar grup E malam ini.

Komentar positif pun langsung berdatangan dari para komentator. Salah satu komentar positif datang dari Rosalina Musa yang mengatakan bahwa percaya diri Evi pada malam ini sangat bagus.

Senada dengan Rosalina Musa, Fakhrul Razi juga memuji Evi dengan mengatakan bahwa dirinya serasa menonton konser saat melihat penampilan Evi. Bunda Rita juga memberikan pujian dengan mengatakan Evi tampil semakin percaya diri.

Kemudian Iis Dahlia bahkan lebih berani memberikan pujian dengan mengatakan bahwa Evi bakal masuk 3 besar. Hal tersebut memang beralasan mengingat kemampuan vokal Evi yang sudah teruji.

Namun sedikit kritikan justru datang dari salah satu komentator D'Academy Asia asal Indonesia yaitu Soimah. Menurutnya cengkok yang ditunjukkan Evi pada konser malam ini masih kurang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading