Sukses

Entertainment

Pasha Ungu Ungkap Arti Nama Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar di wajah Pasha Ungu. Sebab istrinya, Adelia Wilhelmina baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Bayi laki-laki yang dilahirkan melalui operasi caesar itu diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.

Pasha pun tak segan-segan membeberkan arti nama yang disematkan kepada anak ketiganya. Nama Raja Sulaiman sendiri diakuinya sudah dipersiapkan sejak tiga bulan lalu. Baru pagi tadi Pasha dan Adel memutuskan untuk memberikan nama itu kepada buah hati mereka.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. (via instagram/@adeliapasha)

 

"Nama kebetulan Raja Sulaiman itu sudah dipersiapkan lama 3 bulan lalu. Aliyan Akhtar itu orang yang terpilih, diangkat derajatnya. Baru tadi pagi diputuskan, semoga rezekinya melimpah," kata Pasha Ungu di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Pasha bersyukur bisa mendampingi sang istri saat berjuang melahirkan anak. Meski begitu dia tak menampik ada kengerian tatkala memasuki ruang operasi. Apalagi dia harus melihat darah yang begitu banyak.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. (via instagram/@pasha_ungu)

"Operasi lancar, saya turut mendampingi. Luar biasa, alhamdulillah lancar, Raja dalam kondisi sehat. Proses persalinan itu teknis dan sudah disiapkan dari beberapa bulan lalu. Kendala enggak ada, semua dengan doa masuknya," papar Pasha.

Sebelum kehadiran Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina telah memiliki 2 anak laki-laki dari pernikahannya pada 27 Maret 2011 silam. Mereka adalah Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading