Sukses

Entertainment

Istri Lahiran, Pasha: Alhamdulillah Lancar!

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo atau akrab disapa Pasha sedang berbahagia. Ia baru saja dikaruniai seorang anak ketiganya dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina. Anak laki-laki ini lahir melalui operasi caesar.

Menurut Pasha, anaknya yang diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman ini lahir sekitar pukul 10 pagi. Kandidat Wakil Walikota Palu ini setia menemani Adel yang berjuang melawan maut ketika melahirkan anak ketiganya.

Pasha Ungu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

 

 

"Saya mohon maaf teman-teman nunggu lama, bukan enggak terima, karena lagi fokus temani Adel diatas, alhamdulillah, sudah lahir di dunia tepat 10 pagi, caesar, operasi lancar," kata Pasha di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12) malam.

Penuh syukur, begitulah yang terus diucap Pasha ketika mendapati anak dan istrinya dalam kondisi sehat dan tak kurang suatu apa. Usai melahirkan, Adel langsung beristirahat karena masih terpengaruh dengan obat penenang.

Pasha Ungu  (Instagram/@adeliapashaofficial)

"Saya turut dampingi, luar biasa, bersyukur alhamdulillah lancar, Raja dalam kondisi sehat. Berat badan cukup, panjang juga baik, ibunya sehat, masih dalam proses pemulihan. Pengaruh bius. Alhamdulillah penuh syukur hari ini," ucapnya.

Pasha menambahkan, bayi dengan ukuran normal ini memiliki kemiripan paras dengannya. "Katanya mirip saya. Ada beberapa orangtua katanya mirip saya harus diapain ya. Kalau panjang dan berat, saya belum pasti, belum baca detail datanya. Kalau pasti berat 3 kiloan, panjang 47-50 cm," tukas Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading