Sukses

Entertainment

Perbanyak Umat, Ayah Pasha Ungu Inginkan 50 Cucu

Fimela.com, Jakarta Ayah Pasha Ungu, Syamsudin Said tengah berbahagia lantaran kembali mendapat cucu dari Pasha dan Adelia Wilhelmina. Seperti diketahui, Adelia melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki di RSPI, Jakarta Selatan. Anak yang dilahirkan melalui operasi caesar itu diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.

Kendati sudah memiliki 21 cucu, nyatanya ayah Pasha masih mengharapkan kembali dikaruniai cucu dari anaknya. Bahkan dia menargetkan memiliki 50 cucu dengan alasan menambah jumlah umat muslim di Indonesia.

"Tak ada hari yang paling berbahagia, cucu ke 21. Bahagia sekali karena target saya punya cucu 50 supaya Islam jadi mayoritas. Dan kalau saya hidup di daerah lain doanya terus tersambung, berkah," aku Syamsudin Said di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Pasha Ungu memberikan keterangan pers usai istri melahirkan. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Syamsudin mengatakan, cucu ke-21nya ini sangat mirip dengan Pasha dan Adelia. Namun soal tubuh, Raja terlihat gagah seperti dirinya.  "Mirip bapaknya dan maminya-lah. Bertanya 3,2 kg. Gagah sekali seperti opanya, hahaha," ujarnya lalu diiringi dengan tawa yang khas.

Sayangnya Syamsudin tidak bisa berlama-lama berada di Jakarta. Rencananya dia akan langsung pulang ke Palu. Tak lupa, di kesempatan itu dia juga mengucapkan selamat kepada Pasha yang kembali dikaruniai anak laki-laki. "Saya langsung persiapan mau menuju palu. Saya kasih selamat. Dandia happy," tandasnya.

Adelia Wilhelmina yang baru saja melahirkan. [Foto: Instagram] 

Sebelum kehadiran Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhemina telah memiliki 2 anak laki-laki dari pernikahannya pada 27 Maret 2011 silam. Mereka adalah Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Sedangkan dari pernikahan terdahulu dengan Okie Agustina, sudah dikarunia tiga anak pula; Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading