Sukses

Entertainment

Berkemah di Garasi Lana Del Rey, Seorang Remaja Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Lana Del Rey baru saja mengalami kasus karena penggemar ekstrim. Seorang laki-laki ditangkap setelah berkemah di garasi kediamannya di Malibu, California.

“Laki-laki tersebut mendirikan tempat tinggal di garasi rumah yang sedang dibangun,” kata seorang detektif kepada ET.

Lana Del Rey (AFP/Bintang.com)

Seorang pekerja konstruksi menemukan laki-laki itu dan kemudian melaporkannya ke polisi. Untungnya, Lana tidak berhadapan muka, dirugikan atau diancam oleh laki-laki tersebut. Tetapi berdasarkan kata-kata di catatannya, ia jelas tergila-gila dengan Lana.

Lebih lanjut, laki-laki yang diidentifikasi sebagai laki-laki kulit putih berusia 19 tahun bernama Zachary Self tersebut telah hilang saat polisi tiba. Beberapa catatan dan laptop yang tertinggal memperlihatkan bagaimana dia merasa memiliki hubungan spiritual dengan Lana.

Lana Del Rey (Bintang/EPA)

Kemudian, laki-laki yang berasal dari Kansas itu terlihat di Starbucks di Santa Monica dan segera ditangkap. Meskipun tuntutan ditunda, dia digugat atas pencurian karena ia melarikan diri dengan salah satu buku Lana.

Lana Del Rey yang tidak ada di rumah pada saat kejadian kemudian berencana untuk pindah ke rumah tepi pantai untuk melepaskan diri dari penggemar fanatik. Dia sebelumnya tinggal di daerah Hancock Park di mana penggemar bisa berkemah di jalannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading