Sukses

Entertainment

Istri Denny Cagur: Anak Pasha Ungu Bule Banget

Fimela.com, Jakarta Istri komedian Denny Cagur, Shanty Widiastuti turut datang ke Rumah Sakit Pondok Indah guna memberi selamat kepada istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina yang melahirkan anak ketiga. Anak yang dilahirkan malalui operasi caesar itu berjenis kelamin laki-laki.

Shanty mengatakan, anak ketiga Pasha dan Adelia sangat rupawan seperti kedua orang tuanya. "Raja, lebih mirip Pasha, tapi bule banget. Ganteng banget. Dagunya panjang, campuran Adelia dan Pasha-lah," kata Shanty di usai menjenguk Adelia, Senin (7/12/2015).

Istri Denny Cagur, Shanty Widiastuti menjenguk istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina yang baru saja melahirkan. (Instagram @shantydenny))
 

Shanty melanjutkan, sang bayi seolah mengerti saat diajak ngobrol olehnya. Anak ketiga Pasha dan Adelia termasuk bayi yang cukup besar mengingat terlahir dengan bobot 3,2 klg dan panjang 49 cm. "Anak pertama dan kedua caesar, jadi yang ketiga caesar juga," sambungnya.

Dalam kesempatan itu Shanty tak lupa mengucapkan selamat kepada Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang kembali dikaruniai anak laki-laki. Bahkan dia tak lupa mendokanan agar kelak sang anak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. "Pokoknya selamat dengan kelahiran putra ketiga jadi anak soleh ya," ucap Shanty.

Pasha Ungu berpose d dekat sang bayi. (Instagram/@adeliapashaofficial) 

Seperti diketahui, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina kembali dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Bahkan sebelumnya, pasutri yang menikah 27 Maret 2011 silam ini telah memiliki dua anak laki-laki, yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading